Botol Kaca Antik

Saat dunia di sekitar kita berubah dengan cepat, kita masih merasakan ketertarikan yang kuat terhadap unsur-unsur masa lalu - seperti dulu. Orang-orang masih merasakan hubungan ini dengan sangat bersemangat dan mengumpulkan botol-botol kaca antik adalah salah satu cara yang bisa kita alami. Botol antik memungkinkan kita untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan mengalami hal-hal lama sekali lagi. Popularitas berburu harta karun untuk botol-botol vintage telah meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Itu karena banyak dari kita menyukai masa lalu yang lebih sederhana dan tidak terlalu sibuk.

Ada banyak cara Anda bisa mendapatkan botol kaca antik. Pilihan yang jelas adalah mengunjungi pasar loak atau pelelangan yang merupakan tempat khas untuk menemukan botol bekas. Namun, Anda dapat menemukan beberapa botol antik saat membersihkan loteng Anda, di sebuah gudang tua di halaman belakang Anda, menonjol keluar dari lokasi konstruksi atau tepat di sepanjang sisi jalan. Baru-baru ini, ada hobi baru yang diciptakan yang disebut "penggalian botol" atau "penggalian barang pribadi." Ini pada dasarnya berlabuh di jalan-jalan tua atau hiking dan mencari botol bekas. Cara termudah untuk menentukan usia botol vintage yang Anda temukan adalah dengan melihat benda-benda yang mengelilinginya. Jika Anda menemukan kantong plastik tepat di sebelah botol daripada itu mungkin hanya replika dan tidak bernilai banyak. Yang penting sebelum mencari botol kaca antik di properti apa pun adalah mencari tahu siapa pemilik tanah dan meminta izinnya.

Jual Botol Kaca


Orang dapat menemukan botol kaca antik dalam berbagai bentuk, ukuran dan warna. Sebagian besar botol bekas adalah buatan tangan dan karenanya sangat sedikit yang identik. Hal yang memisahkan mereka dan membuat mereka unik sebenarnya adalah kelemahan mereka, seperti gelembung di dalam gelas. Itu sebabnya Anda dapat menemukan 2 botol antik yang persis sama. Dalam botol antik ini sangat mirip dengan lukisan lama. Kelemahan kecil inilah yang sering membuat botol lebih dicari dan karenanya dapat membuatnya lebih berharga. Namun, ada banyak faktor lain yang perlu dipertimbangkan ketika menentukan nilai botol vintage:
1) Umur - biasanya ada aturan yang sangat sederhana: semakin tua botol gelas, semakin bernilai, cara termudah untuk menentukan usia botol adalah dengan cermat memeriksa alas botol dan melihat dengan cermat benda yang mengelilinginya, sangat mungkin bahwa usia mereka akan cocok dengan usia botol.

2) Warna - ini menarik, beberapa warna sebenarnya lebih berharga daripada yang lain. Warna dengan nilai tertinggi adalah kuning dan hijau zaitun, biru kobalt dan teal, kuning, ungu, dan hijau.

3) Desain atau Embossing - botol kaca jauh lebih berharga jika mengandung embossing yang dengan jelas mengidentifikasi produsen, tanggal pembuatannya dan tempat pembuatannya.

4) Kondisi - sangat sederhana, botol yang dalam kondisi lebih baik lebih bernilai, keripik atau retak biasanya mengurangi nilai botol;

5) Kategori - ada banyak kategori botol kaca antik, misalnya botol obat, botol, botol soda dan alkohol, botol apotek, botol obat antik, botol susu antik, botol antik avon.

Jadi mengapa Anda harus menghabiskan waktu berharga Anda mencari botol kaca antik? Pertama, benda sehari-hari yang hilang ini bisa sangat berharga dan Anda bisa mendapat untung besar dengan menemukan dan kemudian menjualnya. Bayangkan kegembiraan Anda jika Anda menemukan bahwa botol kaca tua yang Anda temukan di halaman belakang Anda sebenarnya bernilai $ 1000 atau lebih. Jika Anda benar-benar bagus dalam menilai botol-botol antik, Anda bisa memulai bisnis Anda sendiri dengan membeli dan menjual botol-botol antik.

Namun, ada juga alasan lain, mungkin bahkan lebih penting dan itu adalah kesenangan dan rasa petualangan yang Anda alami saat berburu harta karun untuk botol-botol tua. Botol-botol vintage membawa kembali kenangan masa-masa yang lebih sederhana dan lebih bahagia ketika hidup terasa jauh lebih mudah. Bagi banyak dari kita, botol-botol antik juga membawa kembali kenangan orang-orang terkasih menyeruput sebotol soda atau Coca Cola atau produk lain.

Mengumpulkan botol kaca antik adalah hobi yang menyenangkan, memuaskan sendiri dan semakin populer. Apakah Anda mencari botol susu vintage atau mencari jual botol obat antik tidak ada hobi yang lebih menghibur dan menyenangkan. Bergeraklah dan mulailah perjalanan berburu harta karun Anda hari ini!

Posting komen

Komen pribadi

Profil

FC2USER155833JLA

Author:FC2USER155833JLA
Selamat datang ke FC2!

Artikel Terbaru
Komen Terbaru
Arsip Bulanan
Kategori
Borang Pencarian
Tampilkan Link RSS
Link
Form permintaan pertemanan

Jadikan teman