Vertical Blinds Track Kamuflase

Vertical Blinds Track Kamuflase -

Jika kita menghapus interior dari mobil mewah, penampilan dan penampilan mewahnya pasti akan hilang. Setiap kali membeli tirai vertikal, prinsip yang sama berlaku. Seperti halnya mobil, kerai vertikal dilengkapi dengan mekanisme mekanis, yang meskipun agak tidak enak dipandang, perlu untuk operasi orang buta. Dari mekanisme ini dikenal sebagai trek, pembawa bergerak melintasi trek dan juga memungkinkan kisi-kisi vertical blinds terbaik untuk menangguhkan diri. Mekanisme ini bisa disembunyikan dari tampilan dengan penambahan kelambu.


Vertical Blinds

Mekanisme atau lacak Vertical Blinds tracking, seperti yang biasa disebut, kemungkinan besar terbuat dari paduan aluminium dan dapat dicat khusus, finishing pabrik atau anodized. Pada hari-hari awal kerai vertikal, trek juga tersedia dalam baja namun rel vertikal tidak benar-benar dijual lagi. Pembawa plastik yang meluncur yang dilengkapi dengan "klip gigi" memungkinkan kisi-kisi vertikal untuk bebas ditangguhkan dan pembawa ini akan melintasi sepanjang lebar trek dan juga akan memutar 180 derajat sehingga memungkinkan orang buta untuk membuka dan menutup. Gigi-gigi ini, yang tersedia dalam plastik bening, selalu terlihat bahkan dengan penambahan kelambu.


Kisi-kisi buta vertikal yang menempel pada pembawa melalui "klip gigi" melakukannya melalui lubang berlubang dalam bahan dalam kasus kisi-kisi PVC atau dalam kasus kain kisi-kisi kain menekan, dilipat dan dijahit menciptakan kantong sempit di mana sepotong plastik berlubang dimasukkan dan kemudian didorong ke gigi pembawa di mana ia menangkap klip gigi dan memungkinkan untuk bebas menggantung. Metode jual vertical blinds ini memungkinkan fungsi trek yang tidak terputus karena treknya bolak-balik dan berputar membuka atau menutup.


Jadi dapat dikatakan bahwa blind vertikal tidak menutupi pembukaan jendela atau pintu, tetapi mekanisme pelacakan, seperti yang dijelaskan sebelumnya, terbuka sehingga menghilangkan keindahan produk kecuali jika kelambu digunakan.


Untuk memberikan tampilan akhir pada vertical blind, sangat disarankan untuk menggunakan kelambu. Vertical blind valances tidak selalu dimasukkan sebagai bagian integral dari vertical blind walaupun beberapa perusahaan memasukkannya. Beberapa perusahaan akan mengenakan biaya untuk kelambu sebagai cara untuk meningkatkan keuntungan karena biaya tambahan ini bisa sangat besar.


Karena alasan inilah perusahaan yang memasukkan kelambu sebagai bagian dari "total blind" menjual mayoritas jual vertical blinds yang dibeli tetapi konsumen harus dibuat sadar akan fakta ini. Vertical blind valance adalah penutup yang sangat sederhana yang dengan mudah menempel pada jalur blind vertikal melalui braket pemasangan dan ketika dilaminasi dengan bahan Louver yang dipegang dengan alur yang dibuat dengan tepi jernih, meningkatkan penampilannya dengan sangat.


Ketika dipasang dengan benar, kelambu blind vertikal akan menutupi lintasan vertikal dan menutupi gigi pembawa di mana kisi-kisi PVC atau kain melekat pada lintasan. Hasil akhirnya adalah bahwa semua yang paling banyak terlihat adalah kisi-kisi menggantung gratis dan wajah kelambu yang dilaminasi dengan bahan yang sama yang digunakan untuk kisi-kisi.


Selain apa yang disebut kelambu vertikal standar, serangkaian kelambu yang ditingkatkan juga tersedia bagi konsumen. Kelambu mewah ini merupakan peningkatan dari kelambu standar dan akan dikenakan biaya tambahan oleh semua pengecer apakah dibeli secara lokal atau melalui Internet. Valances jual vertical blinds yang ditingkatkan ini tersedia sebagai valances tunggal atau valances ganda dengan sudut bulat dan ujung-ujungnya dilapisi bahan mewah dalam banyak warna. Meskipun penambahan kelambu yang ditingkatkan akan meningkatkan penampilan akhir dari vertical blind, tidak ada pengganti untuk pilihan bahan louver yang benar, baik PVC atau kain, yang terakhir tersedia dalam ratusan pola dan warna agar sesuai dengan dekorasi apa pun. Terlepas dari kelambu yang dipilih, biasanya dilaminasi dengan bahan Louver yang sama.


Sebelum membuat keputusan akhir tentang vertical blind, selalu cari tahu apakah kelambu termasuk dalam harga akhir. Jika pengecer tidak termasuk satu, cari di tempat lain sebelum membuat keputusan, karena langkah ini akan menghemat uang Anda. Ingat komentar awal kami bahwa membeli blind vertikal, jual vertical blind sama seperti membeli mobil tanpa interior. Mekanisme kerja blind vertikal dimaksudkan untuk disembunyikan dari pandangan dan dimaksudkan untuk dimasukkan sebagai cara untuk meningkatkan penampilan akhir blind vertikal dan cara bagi pengecer untuk mempromosikan penjualan produk. Konsumen yang berbelanja melalui Internet dapat memvisualisasikan perbedaan vertikal buta dengan dan tanpa kelambu dan memilih dari pengecer online yang menawarkan produk lengkap.




Tema : Networking
Genre : Komputer

Posting komen

Komen pribadi

Profil

FC2USER155833JLA

Author:FC2USER155833JLA
Selamat datang ke FC2!

Artikel Terbaru
Komen Terbaru
Arsip Bulanan
Kategori
Borang Pencarian
Tampilkan Link RSS
Link
Form permintaan pertemanan

Jadikan teman